Sambut HUT Jalasenastri ke-74, Korcab IV DJA I Panen Singkong dan Ikan Nila

Tanjungpinang, Kepri (Jurnalzone.com) – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I), gelar Panen Singkong dan Ikan Nila, bertempat di Laman Olive dan Lahan Satrol Lantamal IV, Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (25/8/2020).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini selain mendukung pemerintah tentang ketahanan pangan, juga dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-74 Jalasenastri.

“Saya berharap hasil dari panen singkong dan ikan nila ini akan berguna bagi Prajurit dan PNS Lantamal IV dalam membantu kebutuhan rumah tangganya. Dihadapkan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangusung sampai pada saat ini,” ujar Indarto.

Sementara itu, Ketua Korcab IV DJA I, Ny Indarto Budiarto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkain HUT Ke-74Jalasenastri, kemarin sudah dilaksanakan pembuatan kue bolu dan salad buah, kemudian besok akan dilaksanakan Bhakti Sosial.

“Harapan kami, agar semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-74 Jalasenastri ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, nantinya acara puncak kegiatan ini pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020,” ungkap Ny Indarto Budiarto.

Baca Juga :   Travel Pekanbaru - Dumai

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, para Pejabat Utama Lantamal IV, Kasiterrem 033/WP, Kolonel Inf Persada, Kadispers Lanud RHF, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua Persit KCK Korcab Rem 033 PD I/BB, Ny Imelda Harnoto, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny Rika Andi Wijanarko.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV