Jelang Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Tanjungpinang Tabur Bunga di TMP

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 , Polwan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jumat (28/8/2020).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, para Polwan memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Polwan menaburkan bunga di pusara para pahlawan dipimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan, IPTU Zubaidah.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui IPTU Zubaidah mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai  kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi  berbagai permasalahan.

Baca Juga :   Imam Masjid Arsy Diserang Orang Tak Dikenal

“Dengan demikian, semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka  menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus  memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” jelas Zubaidah.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Zubaidah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang