4 September Ansar-Marlin Daftar ke KPU

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pasangan calon gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina, akan melaksanakan deklarasi pada 4 September 2020. 

Pelaksanaan deklarasi akan dilaksanakan di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Setelah pelaksanaan deklarasi, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PPP dan PAN ini akan langsung melaksanaan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga, dalam pers rilis yang diterima wartawan hari ini, Senin 31 Agustus 2020.

Menurut Angga, persiapan deklarasi dan pendaftaran ke KPU sudah final berdasarkan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh partai koalisi pendukung dan pengusung pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Baca Juga :   H. A Manan Jafar : Sudah Saatnya Kepri Dipimpin Ansar Ahmad

“Deklarasi akan kita laksanakan dengan  sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tidak hanya partai koalisi, deklarasi juga akan dihadiri oleh para relawan yang mendukung pasangan AMAN,” jelas Ade Angga yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Deklarasi pasangan AMAN, lanjut Angga, akan dihadiri oleh para pimpinan partai koalisi, yang selanjutnya bersama relawan akan mengantar pasangan AMAN ke KPU Provinsi Kepri untuk dilakukan pendaftaran.

“Kemungkinan akan kita lakukan pendaftaran ke KPU pukul 08.30 WIB. Setelah itu Pak Ansar akan menunaikan sholat Jum’at di Pulau Penyengat. Pada hari yang sama Bu Marlin juga akan ke Penyengat untuk ziarah dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Penyengat,” jelas Angga.

Baca Juga :   GENPPARI Ingin Implementasikan Model Pelestarian Peninggalan Sejarah Peradaban Agora di Athena - Yunani

Angga berharap seluruh prosesi kegiatan deklarasi pasangan AMAN lancar dan tidak ada kendala berarti di lapangan.

“Dan yang paling terpenting adalah mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kepulauan Riau, agar proses yang akan dilalui pasangan AMAN lancar. Doa dan dukungan juga kita minta untuk kemenangan Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin Agustina di Pilgub Kepri yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti,” pungkas Angga.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri