Wan TNI Datangi Mapolres Tanjungpinang, IPTU Raisa Terkejut

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2020, Wanita TNI (Wan TNI) yang terdiri dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Kowal dan Wara Tanjungpinang, memberikan kejutan kepada Polwan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, bertempat di Aula Markas Polres (Mapolres) Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (1/9/2020) pagi. 

Acara tersebut diprakarsai oleh Aspers Danlantamal IV, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, namun Dewi Lestari tidak bisa menyaksikan acara tersebut, sebab menghadiri undangan HUT Polwan di Kepolisian Daerah (Polda) Kepri di Kota Batam, sehingga diwakili oleh Kaset Rumkital dr. Midiato Suratani, Letkol Laut (K/W) Rostini Sijabat, S.Kep NS, selaku Perwira Tertua (Pater) Kowal Kepri.

Kegiatan diawali sekira pukul 08.00 WIB, Wan TNI mendatangi Mapolres Tanjungpinang, namun karena yang tertua Polwan tidak hadir karena mengikuti undangan di Polda Kepri sehingga yang menerima kejutan tersebut adalah IPTU Pol Raisa.

Raisa terkejut dengan kedatangan Wan TNI yang membawa kue tart dan beberapa balon, kemudian Letkol Laut (K/W) Rostini Sijabat memberikan penjelasan tentang kedatangan Wan TNI yang membuat terkejut juga para Polwan yang akan melaksanakan video conference (vicon).

Kemudian Raisa meniup lilin dan pada saat memotong kue tart, dengan rasa haru terlihat matanya berkaca-kaca, setelah dipotong-potong kue tar tersebut disuapkan kepada perwakilan Wan TNI, demikian sebaliknya perwakilan dari Wan TNI menyuapi Polwan.

Baca Juga :   Rancangan Teknologi Keamanan di Masa Depan Oleh : Dede Farhan Aulawi (Pengamat Teknologi Keamanan)

“Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara Wan TNI dan Polwan serta menumbuhkan soliditas yang kuat untuk memajukan Kota Tanjungpnang yang tetap kondusif. Sekali lagi Selamat HUT Ke-72 Polwan,” ujar Kaset Rumkital dr. Midiato Suratani, Letkol Laut (K/W) Rostini Sijabat, S.Kep NS.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV