Deklarasi Warga Baloi, Dukung Ansar-Marlin

Batam, Kepri (cMczone.com) – Ikatan Warga Baloi yang tinggal di Blok 2,3,4,5 dan 6 sepakat mendukung H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2020. 

Pernyataan dukungan tersebut dinyatakan dalam deklarasi masyarakat Baloi yang dilaksanakan hari Sabtu (5/9/2020).

“Kami masyarakat Baloi di Blok 2,3,4,5 dan 6 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, secara resmi mendukung Paslon H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina untuk maju di Pilgub Kepri 2020. Kami siap berada di garda terdepan untuk memenangkan Pak Ansar dan Bu Marlin di Pilgub Kepri pada 9 Desember mendatang,” kata Suminto Ketua Ikatan Warga Baloi dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Syech Ali Jaber Ditusuk Saat Memberikan Pengajian Di Mesjid

Menurut Suminto, pihaknya menilai kinerja Ansar Ahmad sudah terbukti sebagai pemimpin yang sukses.

“Selain sukses sebagai pemimpin, Pak Ansar juga sosok yang rendah hati. Kita siap untuk memenangkan pasangan AMAN,” jelas Suminto.

Menanggapi hal tersebut, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Baloi yang diberikan kepadanya.

“Ini sebuah penghargaan bagi kami yang perlu diapresiasi. Untuk itu dukungan ini akan kita jadikan salah satu modal untuk perjuangan memenangkan kontestasi Pilgub Kepri,” ujar Ansar.

Ansar berharap seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan agar selalu mengedepankan cara-cara yang baik dan santun dalam mengajak masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan AMAN.

“Kalau niat baik dilakukan dengan baik Insha Allah hasilnya akan baik. Karena itu mari kita sama-sama berjuang dengan cara yang baik untuk kebaikan Kepulauan Riau yang kita cintai,” tutur Ansar singkat.

Baca Juga :   Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro Jabat Danlanal Tanjungbalai Karimun.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri