Masyarakat Membludak dan Antusias Antarkan AMAN ke KPU

ROHIL, (cMczone.com) –  Antusias masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tidak terbendung lagi ingin bersama mengantarkan pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong – H Sulaiman Azhar dalam melakukan pendaftaran pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 06 September 2020 Pukul 14.20 Wib.

Pada acara deklarasi yang digelar di Hotel Armarosa itu tampak hampir ribuan masyarakat berduyun-duyun menghadiri deklarasi yang digelar tiga partai politik gabungan antara PKB, Nasdem dan Berkarya itu.

Halaman hotel Armarosa hingga sampai ke Jalan Raya para pendukung tampak semangat mendengar pidato yang disampaikan Paslon AMAN dan deklarasi pernyataan dukungan Tiga Partai.

Baca Juga :   Peringati HUT RI Ke-75 Di Kec.Kepenuhan, Kades Kepenuhan Hilir Pamerkan Bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter dari Anyaman Berbahan baku Rumbai

Bukan hanya itu, mantan Ketua DPRD Rohil Dua periode yang juga merupakan kader Golkar, yakni Nasrudin Hasan turut hadir dalam deklarasi itu dan berpidato menyampaikan dukungan kepada Paslon Aman.

Dalam orasinya Nasrudin mengatakan,” dengan banyaknya masyarakat yang hadir, itu membuktikan bahwa pasangan AMAN akan menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember nanti,” Paparnya.

Dikatakan Nasrudin, dia meyakini pasangan Aman menjadi pemenang Pilkada, makanya dia ikut berjuang bersama pasangan Aman untuk mendapatkan perahu Golkar. Meskipun akhirnya ia dipecat dari Golkar.

” Saya berani ambil resiko meskipun di pecat mendukung AMAN, apalagi saudara semua yang tidak ada memecat nya saya yakin lebih kuat dukungan nya,” ujar politisi senior Golkar itu.

Baca Juga :   AMPG Tanjungpinang Berbagi Kasih di STAI Mifatahul Ulum dan Pesantren Raudhatul Qur'an

Pasangan AMAN menjadwalkan akan melakukan pendaftaran di KPU Rohil usai melakukan Sholat Ashar bersama pendukung di Mesjid. Selanjutnya bersama-sama tim menuju KPU.