Paslon Gubernur Kepri Tes Kesehatan, Ansar: Staf, Petugas Medisnya Profesional dan Baik-baik

Batam, Kepri (cMczone.com) – Hari ini, Senin (7/9/2020) seluruh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam. 

Ketiga Paslon terlihat sejak pagi sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu persyaratan yang harus dilalui untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

Salah satu Calon Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM, mendatangi RSBP Batam sekitar pukul 06.30 WIB. Ansar datang dengan mengenakan kaos warna orange berkerah, celana training warna putih dan sepatu ket.

Wajah penuh senyum dan ceria ketika memasuki pintu masuk rumah sakit. Sebelum masuk, beberapa petugas di rumah sakit baik security, staf dan para medis yang terlihat dekat pintu masuk diberi salam oleh Ansar.

Baca Juga :   Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya

“Semua sehat-sehat saja kan…?,” tanya Ansar. Seluruh pegawai RSBP Batam yang ada saat itu menjawab kompak. “Alhamdulillah, semua sehat pak,”.

Sambil tersenyum Ansar menjawab, ”Syukurlah kalau begitu. Staf dan para medis di rumah sakit ini professional dan baik-baik. Alhamdulillah,” kata Ansar.

Kemudian calon Gubernur Kepri yang juga mantan Bupati Bintan dua periode ini setelah dites pengukuran suhu tubuh langsung ke ruang tunggu.

Tahap pertama pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan denyut jantung, pemeriksaan kesehatan secara umum dan dilanjutkan tes kesehatan lainnya sesuai yang ditentukan oleh peraturan yang berlaku.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, diagnosis radiologi, USG dan MMPI. Kemudian laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen serta juga disertakan tes psikologi.

Baca Juga :   Jelang Penerimaan CPNS 2019 Disdukcapil Pekanbaru Kerja Ekstra Terbitkan 600 Suket

Ansar Ahmad akan maju sebagai Calon Gubernur Kepri dan berpasangan dengan Hj. Marlin Agustina sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Nasdem,PPP, PAN, Perindo dan PSI.  Terlihat Ketua PPP Provinsi Kepri, Syarafudin Aluan, SH, MH mendampingi Ansar selama melakukan pemeriksaan kesehatan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri