Nurbaeni: Ansar Ahmad Sosok Pemimpin yang Peduli pada Majelis Taklim

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Nurbaeni, salah seorang Tokoh Majelis Taklim Tanjungpinang menilai, H. Ansar Ahmad, SE, MM, merupakan salah satu tokoh masyarakat yang peduli dengan Ibu-ibu Majelis Taklim. 

Pernyataan Nurbaeni tersebut disampaikannya ketika memberikan kata sambutan dalam silaturahmi dan Kunjungan Daerah Pemilihan (dapil) Ansar Ahmad dengan Majelis Taklim yang dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah, KM 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (9/9/2020).

“Komunikasi Majelis Taklim dengan Pak Ansar bagus. Perhatian beliau juga sangat luar biasa. Kita doakan Pak Ansar sukses dan sehat selalu,” kata Nurbaeni yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga :   Kehadiran PLTU Tenayan Raya Menjawab Krisis Kelistriikan Di Pekanbaru Dan  Menekan Angka Penganguran 

Menurut Nurbaeni, sebagai sosok pemimpin, Ansar Ahmad sudah memberikan contoh baik.

“Beliau orangnya sederhana. Sebagai pemimpin Pak Ansar juga rajin berkunjung ke masyarakat. Tidak salah kalau kita dukung terus beliau,” ujar Nurbaeni.

Dalam pertemuan tersebut Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang selalu setia dari Ibu-ibu Majelis Taklim.

“Di majelis taklim ini, banyak tokoh-tokoh yang sudah saya anggap sebagai kakak dan ibu saya. Karena itu saya tidak mungkin melupakannya. Saya selalu hadir ketika majelis taklim perlukan. Saya berterima kasih atas doa dan kebersamaan yang terus kita jalin,” kata Ansar.

Ansar berharap majelis taklim tetap bekerja dalam membangun kualitas umat.

Baca Juga :   Disperindag Tanjabtim Salurkan Bantuan Timbangan Digital ke Pedagang Lokal Pasar Sabak Barat

“Kalau Majelis Taklim hebat, lingkungan dan masyarakat kita juga hebat,” kata Ansar singkat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri