Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir

Rohil, (cMczone.com) – Bupati dan wakil bupati  pemilihan kepala daerah kabupaten rokan hilir ke kantor komisi pemilihan umum kabupaten rokan hilir tahun,2020, secara serentak seluruh indonesia dilaksanakan di bagan siapi-api, minggu, 06/9 .

pasangan calon atas nama cutra andika berpasangan dengan muhammad rapiq,partai pendukung.hanura,pks,menuju kpu beserta rombongan.berpakaian rapi mengenakan seragam baju putih celana hitam, disebut dengan singkatan (camar). usai pendaftaran pukul 16:00.dilanjut bakal pasangan calon atas nama, asri auzar berpasangan dengan H.muhammad fuad,partai pendukung golkar,gerindra,ppp.mengenakan seragam baju putih, celana putih, disebut dengan singkatan ahad. usai pendaftaran pukul 20:25.terakhir bakal pasangan calon atas nama afrizal berpasangan dengan H.sulaiman partai pendukung.nasdem,pkb,berkarya.mengenakan pakaian baju warna biru garis putih,celana hitam, disebut dengan singakatan (aman). Usai pendaftaran hingga larut malam  pukul 22:00.

Baca Juga :   Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST.MT Resmikan Kantor Lurah Baru PadangData TanahMati ( PD-TM )

Tiga bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati saat deklarasi diiringi masa pendukung disetiap masing-masing paslon,ratusan masa pendukung saat deklarasi tetap menjalani protokol kesehatan.memasuki kantor kpu disambut dan diiringi kesenian dengan adat melayu,seperti silat.

Saat konferensi pers selesai pendaftaran keluar meninggalkan ruanagan salah satu pasangan calon asri auzar berpasangan dengan H.muhammad fuad didampingi masa partai pendukung,Golkar,demokrat,ppp,gerinda.siap memenangkan pilkada serentak untuk menjadi bupati dan wakil bupati  periode tahun,2021/2026.memberikan keterangan.

“Kami putra rohil ingin memimpin negeri ini  dan akan mensejahterakan masrakat kami.selama ini menurut kami masyarakat belum semua nya sejahtera. satu contoh, terkait masalah ketenaga kerjaan,masih banyak nya masyarakat yang mengangur tidak mendapatkan pekerjaan,pada hal daerah kita banyak perusahaan beroperasi seperti chevron yang puluhan tahun menikmati hasil daerah kita”,kata nya

Baca Juga :   Ansar: Sebagai Anak Daerah, Saya Malu Kalau Kepri Tak Maju

Bakal pasangan calon (paslon), afrizal dan H.sulaiman partai pendukung,nasdem,pkb,berkarya.pasangan yang serasi dan milineal dekat dihati masyarakat.”kenapa saya memilih pak afrizal sebagai pendaping saya. beliau bupati, saya wakil.karena beliau mirip  dgn pak anas mantan bupati rohil. Orangnya baik terhadap masyarakat,ramah, dermawan, apa lagi
Dengan orang tua yang tak mampu.tak bisa melihat orang susah”,tuturnya.

Lanjut H.sulaiman”doa kan kami terpili,kesejahteraan masyarakat Menjadi prioritas kami.diharap kan Disetiap kecamatan  bisa bekerja sama untuk memenangkan menuju rohil satu .berbekal pengalaman yang dimiliki oleh pak afrizal saat duduk di DPRD kabupaten rokan hilir, itu modal pengalaman untuk mendapatkan suara terbanyak mencari empati masyarakat saat pencoblosan tanggal.9/12/2020″,katanya.

bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hilir H.suyatno berpasangan DRS.jamaluddin disingkat sudin jilid 2 partai pendukung PDI P,PAN. telah selesai pendaftaran, jum’at,04/09.pasangan ini disebut dengan petahana pernah memenangkan saat bertarung dikancah politik menjadi bupati dan wakil bupati periode 2016/2021.

Baca Juga :   Ini Dia daftar Menteri Jilid Dua Mendampingi Jokowi Dan Ma'ruf Amin .

Pendaftaran empat bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hilir, telah selesai dilaksana kan oleh komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten rokan hilir.atas berkat tuhan yang maha esa seluruh rangkai acara mulai tanggal 4 hingga 6/09/20  berjalan aman dan terkendali dengan bantuan pihak kepolisian  polres rohil dan TNI kodim 0321 dengan pengawasan ketat membatasi jumlah tamu yang hadir dan tetap menjalani protokol kesehatan.gunakan hak pilih anda dan tentukan pilihan anda untuk merobah rokan hilir lebih maju.(musmulyadi)