Dan Pom Lantamal IV: Kejadian Ciracas Tidak Perlu Terulang di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanPom Lantamal) IV, Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P, M.Tr.Opsla, memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (14/09/2020).

“Saya sebagai pejabat baru Dan Pom Lantamal IV yang dilantik oleh Danlantamal IV pada hari Rabu tanggal 09 September 2020. Saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV kiranya kita dapat bekerja sama, mohon dukungan untuk menjadikan Lantamal IV menjadi lebih baik,” tutur Mayor Laut (PM) Dedy, dalam arahannya.

Mayor Laut (PM) Dedy juga menekankan pada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV untuk tidak coba-coba dengan Narkoba.

“Karena Narkoba itu dapat merusak sendi-sendi kehidupan kita, baik pribadi, keluarga, pekerjaan dan yang lebih besar bangsa dan Negara,” ujar Mayor Laut (PM) Dedy.

Kejadian di Ciracas tidak perlu terulang di Tanjungpinang, lanjut Mayor Laut (PM) Dedy, solidaritas TNI memang bagus, tapi tolong jangan sampai kelewat batas, jangan sampai termakan isu-isu dan berita-berita akhirnya dapat menimbulkan kerugian, untuk itu tidak ada Prajurit Lantamal IV yang ikut-ikutan untuk bertindak gegabah di Tanjungpinang.

“Yang terakhir tentang penggunaan sosial media (sosmed), kita harus cerdas dalam menggunakananya, hal-hal yang dapat merugikan institusi lebih baik dihindari. Karena tanpa kita sadari dampak yang akan timbul akan sangat berpengaruh besar bagi satuannya”, pungkas Mayor Laut (PM) Dedy.

Baca Juga :   Roby Kurniawan Sambut Jemaah Haji Bintan di Embarkasi Batam

Hadir pada apel tersebut, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV