Nurdella Pulang ke Rumah, Evi: Terima Kasih Pak Babinsa, Pak Lurah dan Semua yang Membantu

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Setelah dirawat hampir satu minggu secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT), KM 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Akhirnya, Balita bernama Nurdella kembali ke rumahnya, Selasa (15/9/2020).

Sebelumnya, Nurdella mengalami demam tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan berhari-hari, disebabkan kondisi kedua orang tuanya yang tak mampu. Ironisnya orang tua Nurdella juga bukan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Namun berkat kepedulian dan kesigapan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tanjung Unggat, Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung yang membawa langsung Nurdella untuk dirawat di RSUD RAT Tanjungpinang, Minggu (6/9/2020) lalu.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Polres Tanjungpinang bersama FKPD Laksanakan Patroli Skala Besar

“Puji Syukur, akhirnya ananda Nurdella selesai dirawat dan sudah kembali ke rumah. Saat ini keadaan ananda Nurdella dalam keadaan membaik, meski masih sedikit lemah,” ungkap Sertu MS Manurung saat mendatangi rumah Nurdella.

Sertu MS Manurung mengungkapkan, bahwa setelah membawa Nurdella ke RSUD RAT Tanjungpinang, ia langsung berkoordinasi dengan pihak Pemerintah setempat terkait bantuan biaya pengobatan.

“Pihak Kelurahan juga turut serta membantu mengusahakan Jamkesda bagi ananda Nurdella. Sehingga biaya pengobatan dapat tertalangi. Saya selaku Babinsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari Pemerintah dan Warga yang telah membantu Ananda kita ini berobat,” ujar Sertu MS Manurung.

Sementara itu, Evi orang tua Nurdella mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini membantu dan berjuang untuk pengobatan Nurdella.

Baca Juga :   Manajemen Sebut Operasional Grand Dragon Pub Sudah Sesuai Perizinan yang Ada

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih ke Pak Babinsa, Pak Lurah dan semuanya yang telah membantu dan mendoakan anak saya, saya ucapkan terima kasih sekali lagi,” ucap Evi menahan haru.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan