Penyanyi Dangdut, Rebut Piala Advokat Togar Situmorang di Event Futsal Sehat

JAKARTA, (cMczone.com) – Sepak terjang Advokat Dr (c) Togar Situmorang ,SH., MH., MAP dalam menangani berbagai kasus hukum dari berbagai profesi tak diragukan lagi terlebih kasus yang menimpa artis-artis ibukota semisal kasus penyanyi dangdut Clara Gopa.

Tak pelak dalam menjalin silahturahim antar artis Law Firm Togar Situmorang adakan pertandingan eksebisi futsal antar biduanita dangdut di Jakarta.

Menurut Togar Situmorang ide pertandingan ini bertema “Futsal Sehat Bersama Artis Dangdut Jakarta” sekaligus menyambut peringatan Hari Pahlawan 10 November. Hal ini mendapat respon dukungan positif dari Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (Persawi) yang Ketua Umumnya Joel Bahar dan Sekjen Tresna Alka.

Baca Juga :   Danlantamal IV Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua

“Saya mencoba ide Futsal Sehat bersama para penyanyi dangdut itu dan bersyukur dapat dukungan dari Persawi,”ujar Togar Situmorang yang mendapat julukan Panglima Hukum ini kepada tim media, di Jakarta, Minggu (13/09/2020).

Togar Situmorang yang juga Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali berharap dalam pertandingan ini juga untuk meluangkan waktu para penyanyi dangdut yang selama Pandemi Corona ini agak berkurang jobnya dan lebih mengeratkan tali silaturrahmi sesama penyanyi dangdut lainnya.

“Salah satu peserta adalah Neng Resnawati kelahiran Karawang, 21 Oktober 1984 yang telah merilis single ketiganya berjudul ‘Teganya’ ciptaan Bayu Tujuh Warna.

Nama panggung Tresna Alka mengambil dari nama kakeknya Alka yang pernah eksis dari jebolan ajang KDI 1,” terangnya.
Ide ini tambah Togar Situmorang untuk menyambut hari pahlawan 10 November dibuatlah event atau eksebisi dengan mengundang Persawi yang bermain futsal sehat antar dua tim saja

Baca Juga :   Tak Ter Bantah kan: issu Nepotisme Mencuat, Pemdes Desa Lagan Tengah dikuasai Keluarga Kades

“Event ini untuk memperebutkan piala Law Firm TOGAR SITUMORANG dan hadiah menarik lainnya,”imbuhnya.

Sementara itu Tresna mengatkan hal ini membuat semangat Tresna untuk tetap mempromosikan lagunya yang telah merilis single ‘Pura-Pura Sayang’ dan ‘Wanita Candu’, yang semula dijadwalkan ke radio-radio dan show ke beberapa daerah semuanya tertunda akibat pandemi Corona yang melanda Indonesia.

“Sampai saat ini baru promo satu radio dan media sosial saja. Untuk shownya yakni Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, menunggu situasi kondusif dulu,” ungkap Tresna.

Tresna berharap dengan adanya rencana event ini dapat membuat para penyanyi dangdut Jakarta bisa lebih kreatif menciptakan bisnis sampingan dan tidak lupa tetep update status terbaru dari promosikan lagu lagunya ke medsos yang bisa diterima oleh pecinta musik tanah air walaupun dengan kondisi sekarang ini yang promonya belum maksimal.

Baca Juga :   Resmikan Masjid Al-Hikmah Kelurahan Banjar XII , afrizal Sintong menaruh harapan agar masyarakat melaksanakan ibadah , tarawih , dan tadarus dimesjid.

“Mudah mudahan juga kita semuanya bisa beraktifitas seperti semula dan wabah corona ini cepat berlalu dari Negeri Indonesia tercinta ini, sehingga dengan event ini kita semua tetap sehat dan terus mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan,” tandasnya. (Megy)