Video: Personil Polsek Tanjungpinang Barat Evakuasi Pohon Tumbang di Gang Kerkop

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Tingginya intensitas curah hujan disertai angin kencang, mengakibatkan beberapa pohon tumbang, salah satunya terjadi di Jalan Kemboja, Gang Kerkop, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, melalui Wakapolsek, IPTU Afip Rahmad, bersama personil Polsek Tanjungpinang Barat, yakni PS Kanit Provos, Aipda Doni Simamora, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Aiptu Agus Depiandi, SPK Polsek, Bripka Aidil dan Briptu Nikolis Sitorus, langsung turun ke lokasi dan melakukan pembersihan dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut, agar tidak mengganggu arus lalu lintas, Rabu (16/9/2020).

“Pohon yang tumbang ini sempat menganggu kelancaran jalan raya. Tapi kita bersama anggota langsung sigap dan membersihkan pohon tumbang yang telah menutupi badan jalan menggunakan mesin pemotong kayu dan beberapa parang,” kata IPTU Afip.

Disampaikan IPTU Afip, bahwa pohon yang tumbang tersebut diduga akibat karena tingginya curah hujan yang melanda wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat dan sapuan angin.

“Kami menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya ini, yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” pesan IPTU Afip sembari mengatakan saat ini arus lalu lintas di Jalan Kemboja, Gang Kerkop sudah kembali normal dan lancar.

Baca Juga :   Kapolres Pelalawan Berjanji Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Intan Aulia Sari Sampai Dapat

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Barat