Kundapil di Karimun, Ansar Disambut Golkar dan BARKAD

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karimun dan Organisasi masyarakat (Ormas) Barisan Keamanan Daerah (BARKAD) menyambut kedatangan anggota Komisi V DPR-RI, H. Ansar Ahmad, SE, MM, di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK), Tanjungbalai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (21/9/2020).

Ansar Ahmad direncanakan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Kabupaten Karimun dalam rangka kunjungan daerah pemilihan (kundapil) untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Program Kundapil terus kita lakukan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Kita terus lakukan kegiatan ini, juga dalam rangka silaturahmi meski rentang kendali antar wilayah di Kepri ini cukup jauh dan terpisah lautan,” kata Ansar kepada wartawan ketika tiba di pelabuhan.

Baca Juga :   Pelantikan DPC dan DPRa serta gelar TOP oleh ketua oleh ketua DPD PKS Rohil Edison ,SAg.MH

Menurut Ansar, selama kundapil dirinya sudah menyerap berbagai aspirasi masyarakat baik yang di perkotaan maupun yang bermukim di pulau-pulau.

“Semua minta Kepri ini dikelola dengan baik agar investasi berkembang cepat, ekonomi tumbuh dan lapangan kerja tersedia. Kondisi sekarang ini memang banyak masyarakat berharap untuk recovery di semua sektor,” jelas Ansar.

Sementara itu Ketua BARKAD Karimun, Sudomo, mengaku siap mengamankan Ansar Ahmad selama Kundapil di Karimun.

“Kontribusi Pak Ansar di Karimun cukup besar. Mulai perjuangan perluasan pelabuhan Malarko, Bandara, bedah rumah, infrastruktur jalan, program PISEW dan lainnya. Karena itu kita punya kewajiban untuk mengawal dan mengamankan beliau selama di Karimun,” kata Sudomo.

Baca Juga :   Polres Merangin Melaksanakan Giat Rapid Test Antigen Terhadap Napi Di Lapas II B Bangko

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri