Danlantamal IV Hadiri Pelantikan Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menghadiri acara pelantikkan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, di Gedung Daerah, Jalan S.M. Amin, No 1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin pagi (21/9/2020).

Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, secara resmi melantik Walikota Tanjungpinang dalam suasana hikmad, namun tetap melaksanakan  protokol kesehatan bagi para undangan yang sangat terbatas.

“Sebagai Walikota yang baru, roda pemerintahan harus terus berjalan untuk melaksanakan program pemerintah mau pun memberdayakan masyarakat terlebih kondisi pandemi covid-19,” kata Gubernur Kepri dalam sambutannya.

Baca Juga :   Warga Dusun Sungai Tebal Dan Desa Nilo Dingin Lembah Masurai Bergotong Royong Bersihkan Sampah Yang Bertaburan Di Sepanjang Jalan

Gubernur Kepri berharap, di sisa masa jabatan 2018-2023 kepada semua komponen serta masyarakat Tanjungpinang, untuk mendukung kepemimpinan Hj.Rahma, S.IP agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang harus begegas dan cerdas dalam melaksanakan program pembangunan ditengah pandemi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” pungkas Gubernur Provinsi.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV