Pengusaha Muda Axl matew Situmorang, Tetap Exsis di Saat Pandemi Melanda

Jakarta,(cMczone.com) – Semenjak Virus Corona Melanda, Banyak Pengusaha yang kena dampak. Baik pengusaha besar maupun pengusaha yang kecil atau UMKM. Namun tidak sedikit pengusaha yang tetap optimis terus berjuang disaat situasi sulit sekalipun.

Sosok Pengusaha Muda yang optimis di saat kondisi sulit, pada Pandemi ini ada pada Axl Mattew Situmorang.

Axl Mattew Situmorang Saat dihubungi tim media pada Senin (28-09-2020) pagi, via WhatsApp menyampaikan

“Meskipun kita sedang dirundung musibah dari pandemi covid-19, tapi kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan, itu saya buktikan dengan berjuang sendirian dengan rekan bisnis yakninya Brian Sidupa yang menjabat sebagai Komisaris Utama. Kita memiliki motto hidup yang sama yaitu harus tetap semangat, dan selalu melahirkan ide-ide baru yang pebuh inovasi dan kreatif”, Ujar Axl Mattew, anak dari Advokat Kondang dan Pengamat Kebijakan Publik Nasional Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Resmikan Yayasan Mualaf Sakinah Mandiri

Axl Mattew Situmorang saat ini tengah mengelola usaha dengan bendera PT Bali Global Service (BGS), dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS).

Pada saat kondisi ditengah pandemi covid 19 yang tengah melanda Indonesia yang mengakibatkan perekonomian negara menjadi lesu, namun melihat hal tersebut tidak membuat Axl Mattew Situmorang seorang enterpreneur muda sejati yang memiliki latar belakang pendidikan ekonomi akuntansi di Universitas Trisakti dan sekarang lagi menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional.

Axl Mattew Situmorang menjelaskan Kali ini melakukan suatu terobosan dan turun tangan secara langsung untuk mengelola bisnisnya dengan baik

“Bisnis kami di PT Bali Global Service (BGS) bergerak di bidang event organizer, marketing digital, property, rental Villa, rental mobil (transportasi) juga mengurus dokumen terkait keperluan bidang Imigrasi seperti Visa, Kitas, dan PT. Alfah Bali Sejahtera bergerak dibidang khusus Suplier dan Jasa khusus ayam potong segar, menerima partai eceran, grosiran, acara adat dan event tertentu,” ungkap Pria yang sering disapa Axl ini.

Baca Juga :   Peringatan Hari Ibu ,Kapolsek Kumpeh IlirĀ  Nonton Bareng Bersama Masyarakat

Dalam menjalankan bisnis di PT. Alfa Bali Sejahtera ini terlihat Axl Mattew Situmorang menanganinya begitu serius, bahkan mau mengantarkan pesanannya secara langsung padahal beliau sudah memiliki staf khusus untuk mengantarkannya.

“Hal itu saya lakukan, karena sebagai bentuk totalitas dan tanggungjawab di perusahaan, sebagai pengusaha hal itu penting dilakukan karena sebagai wujud komitmen saya,” ungkap Axl Mattew Situmorang

Axl Mattew berharap “Semoga usaha ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan target yang diinginkan, dan untuk para pengelola restauran, hotel-hotel, kuliner dan pelaku wisata lainnya yang membutuhkan jasa kami bisa datang ke kantor kami di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon Denpasar dan Jalan Marlboro Teuku Umar Barat No.10 Kota Denpasar, atau bisa menghubungi ke nomor 0361 4745001,” tutup Axl Mattew Situmorang selaku Direktur Utama PT. Alfah Bali Sejahtera, didampingi Brian Sidupa selaku Komisaris Utama PT. Alfah Bali Sejahtera, dengan penuh optimis. (Megy Aidillova)