Ansar Ahmad Kunjungi Lingga, Haji Bakri: Pak Ansar lah yang pertama Kali Datang ke Mensanak

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Meski pun masyarakat yang bermukim tidak banyak, Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, tetap singgah dan silaturahmi di beberapa pulau di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. 

Setelah sebelumnya singgah di Pulau Benan dan Pulau Bukit, Rabu (7/10/2020) siang ini, Ansar Ahmad berkunjung ke Pulau Mensanak.

Kehadiran Ansar Ahmad, disambut hangat masyarakat di Mensanak.

“Pak Ansar lah yang pertama kali datang ke Mensanak. Meski di pulau ini hanya 70 Kepala Keluarga, namun Pak Ansar tetap berkunjung ke tempat kami,” kata Haji Bakri, salah seorang tokoh masyarakat Pulau Mensanak.

Baca Juga :   Lantamal IV Gelar Sidak Tes Urine Narkoba

Kehadiran Ansar Ahmad di Mensanak, kata Bakri, bukti seorang pemimpin yang punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakatnya.

“Kami ini tinggal di pulau kecil tetapi Pak Ansar tetap mau berkunjung. Tentu sebuah penghargaan bagi kami,” kata Bakri.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad mengatakan, bahwa dirinya memang selalu menyempatkan diri singgah di beberapa pulau meski masyarakatnya tidak ramai.

“Saya ini dari dulu memang hobynya keliling pulau. Karena dengan itu kita bisa tahu apa keinginan masyarakat sebenarnya,” kata Ansar.

Karena itu, kata Ansar, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berusaha maksimal bagaimana mensejahterakan masyarakat Kepri termasuk masyarakat yang tinggal di pulau-pulau.

Baca Juga :   Petang Balimau Selalu Ramai Setiap Tahun nya

“Kalau seluruh masyarakat di pesisir-pesisir dan pulau sejahtera maka Kepri secara keseluruhan sejahtera. Masyarakat di pulau itu merupakan penyangga utama provinsi kita. Masyarakat di pulau itu juga penjaga utama kedaulatan NKRI. Saya akan tetap bersama dengan masyarakat di pulau-pulau di seluruh Kepulauan Riau,” pungkas Ansar.

Dalam kampanye keliling Pulau Lingga ini Ansar Ahmad ditemani Ketua PPP Kepri, Syarafudin Aluan, Ketua PSI Anto Duha, Sekretaris BKMT Batam, Syarifah dan beberapa relawan dan tim pemenangan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri