Hanya Ansar Ahmad yang Mempersilahkan Calon Wakil Gubernurnya untuk Ikut menyampaikan Visi dan Misi

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dari penyampaian visi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di DPRD Kepri, Senin (12/10/2020), ada pemandangan menarik ketika para Pasangan Calon (Paslon) menyampaikan visi misi di podium. 

Ada Paslon yang membacakan visi misi sendiri di podium tanpa didampingi calon wakilnya. Ada juga Paslon yang ketika membacakan visi misi di podium, calon wakilnya hanya berdiri di belakangnya sambil membawa map.

Namun ketika Calon Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM, maju ke podium untuk menyampaikan visi misi, semua mata yang hadir di sidang istimewa DPRD Kepri tertuju padanya.

Baca Juga :   Rakerda FPII Setwil Lampung  Berkomitmen Turut Andil Dalam Memajukan Daerah

Ansar Ahmad yang berjalan penuh keyakinan tinggi dan didampingi Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina, melambangkan pasangan yang serasi.

Malahan, hanya Calon Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, yang mempersilahkan wakilnya untuk ikut menyampaikan visi misi dalam Sidang Istimewa Dewan Kepri tersebut.

“Saya persilahkan Bu Marlin untuk melanjutkan penyampaian visi misi yang akan menyampaikan tentang program kesehatan, pendidikan, keagamaan dan sosial budaya,” kata Ansar Ahmad ketika memberikan kesempatan pada calon wakilnya itu seusai dirinya menyampaikan sebagian visi misi di podium.

Marlin Agustina ketika diberi kesempatan menyampaikan visi misi nada bicaranya tegas, lugas dan jelas. Tidak ada keraguan. Semua disampaikan dengan intonasi yang sangat mudah dimengerti oleh seluruh hadirin dan undangan yang hadir.

Baca Juga :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Khusus Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Marlin lebih banyak menyampaikan program pentingnya kesehatan ibu dan anak soal pendidikan dan program lainnya yang jadi program utama pasangan nomor urut tiga (3) tersebut.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri