Laksanakan Protokol Kesehatan, Korcab IV DJA I “Gowes” Bersama

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I), Ny. Helena Indarto Budiarto bersama pengurus, melaksanakan “gowes” bersama yang berlangsung di Jalan Trikora 3, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat pagi (16/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi salah satu protokol kesehatan Covid-19, yaitu rajin berolah raga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina  tubuh, serta mengkampanyekan “Kepri Bersepeda” yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepri pada tanggal 20 Februari 2020 di Monumen Provinsi Kepri.

Gowes tersebut diawali dengan pemanasan, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di Tugu Provinsi Kepri, kemudian menuju Tanjung Siambang menempuh jarak kurang lebih 3 KM, lalu finish di Tugu Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Arif Rahman: Kader PP Harus Kreatif dan Inovatif

“Kegiatan gowes bersama ini tujuannya untuk meningkatkan stamina tubuh, agar tubuh kita bugar, sehingga dapat membantu melawan Covid-19 yang sedang pandemi,” ujar Ny. Helena Indarto.

Ny. Helena Indarto juga berharap, dengan sering berolah raga minimal 20 menit setiap hari, tubuh akan tetap sehat, sehingga dapat membantu di dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo serta pengurus Korcab IV DJA I.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV