Disambut Antusias Warga, Ansar Ahmad Kampanye di 33 Titik Selama 3 Hari di Kota Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Selama 3 hari Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, melakukan kampanye dan sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri di 33 titik. 

Ansar Ahmad tidak hanya menyasar daerah perkotaan tetapi juga masuk ke kampung-kampung dan daerah pinggiran di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Selama kampanye dan sosialisasi, sama seperti di daerah lain, Ansar Ahmad selalu disambut antusias oleh masyarakat. Animo masyarakat Kota Batam begitu luar biasa ketika menerima kehadiran mantan Bupati Bintan dua periode ini.

“Kemarin Pak Ansar ke perumahan kami di Botania Batam Center. Warga senang banget Pak Ansar datang karena memang kami ingin sekali beliau hadir untuk menyampaikan visinya,” ujar Lina salah seorang ibu rumah tangga warga Botania kepada media, Senin (19/10/2020).

Baca Juga :   Adaptasi Kebiasaan Baru Sat Shabara Polres Tanjungpinang Laksanakan Patroli Sinar Biru

Hal yang sama juga disampaikan oleh Asnawati Atik, warga Perum GMP Batu Ampar Kota Batam.

“Kami senang Pak Ansar bisa hadir di GMP. Ternyata Pak Ansar orangnya memang ramah dan baik,” kata wanita yang biasa dipanggil Atik ini.

Atik mengaku siap membantu memenangkan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri pada 9 Desember nanti.

“Orangnya baik, programnya bagus untuk Kepri ke depan. Saya pikir tidak salah kalau bantu beliau agar menang di Pilgub Kepri,” tegas Atik.

Baik Lina maupun Atik secara mandiri bersedia jadi tim pemenangan untuk Kota Batam. Beberapa warga lainnya juga punya semangat yang sama untuk membantu pasangan Ansar-Marlin Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 ini.

Baca Juga :   H.M.Gunawan: Appraisal Sangat Menunjang Program Perbumma Adat Nusantara

“Kami warga Kampung Tua Patam Lestari siap untuk memberikan dukungan ke Pak Ansar. Beliau punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kampung, masyarakat di pulau-pulau dan pinggiran. Tidak ada pemimpin yang mau secara intensif turun ke masyarakat seperti Pak Ansar. Insha Allah Pak Ansar sukses,” kata M Ali warga Perumahan Pesona, Kampung Tua, Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Secara terpisah, Ansar Ahmad mengatakan, bahwa dirinya akan terus berkunjung dan silaturahmi ke masyarakat.

Animo masyarakat Batam yang besar terhadap dirinya, Ansar mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih masyarakat Kota Batam yang sangat luar biasa. Selama 3 hari kita keliling di 33 titik semua direspon dengan baik. Tentu kita akan datang lagi ke Kota Batam untuk saudara-saudara kita yang mungkin belum sempat kita kunjungi,” kata Ansar singkat.

Baca Juga :   Polri terbitkan Surat Telegram Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri