Wakili Danlantamal, Aspotmar Lantamal IV Hadiri Bhakti Sosial Kogabwilhan I

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Aspotmar Danlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, SH, mewakili Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang digelar Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) yang berlangsung di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat  pagi (23/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kas Pangkogabwilhan I, Mayor Jenderal TNI Syafruddin, SE, MM, M.Tr. (Han), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

Pada sambutanPangkogabwilhan I yang dibacakan oleh Kas Kogabwilhan mengatakan

“Bhaksos ini adalah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H/2020 M, yang diselaraskan dengan kondisi pandemi Covid-19, untuk itu kepada masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan termasuk menghindari kerumunan)”, ujar Pangkogabwilhan dalam sambutannya Kas Kogabwilhan I.

Dalam waktu dekat tepatnya bulan Desember 2020, akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Untuk itu saya mengajak aparat maupun seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif, sehingga dapat berjalan dengan aman pelaksanaan Pilkada”, pungkas Pangkogabwilhan I.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP diwakili Kasrem 033/WP, Asintel Kas Kogabwilhan I, Walikota Tanjungpinang diwakili Asisten I, Kapolres Tanjungpinang, Kajari Tanjungpinang.

Baca Juga :   T Ardi Dwisasti sebut Dishub Pekanbaru dan PLN Sudah Tertibkan 1900 titik PJU Liar

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV