Buya Zul Helmi, Pendiri Ponpes Warisan Rasulullah Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Mempertahankan Ideologi Pancasila

Tanjabtim, (cMczone.com) – Pondok Pesantren (PONPES) Warisan Rasulullah, Kelurahan Kampung laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi akan selalu Siap mendukung Program Pemerintah dalam mempertahan kan Ideologi Pancasila sebagaimana telah tertuang dalam Amanah UUD 1945, hal ini di sampaikan oleh Buya Zul Helmi selaku pendiri PONPES. Senin, (26/10/2020).1. Kami santri Indonesia berpegang teguh pada akidah ahlusunnah waljamaah.

2. Kami santri Indonesia mengukuhkan dan memelihara Islam Wathoniah sebagai santri Indonesia.

3. Kami santri Indonesia siap berperan aktif mengamalkan nilai-nilai islam rahmatan lilalamin.

4. Kami santri Indonesia siap berperan aktif menangkal segala bentuk radikalisme.

Baca Juga :   SUGER BERGERAK BANTU PEMERINTAH DALAM PENGAWASAN BANSOS COVID19, JIKA ADA YANG BERMAIN, KITA BAWA KE RANAH HUKUM.

5. Kami santri Indonesia siap berperan aktif menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

6. Kami santri Indonesia siap berperan aktif menjunjung tinggi toleransi ummat beragama.

7. Kami santri Indonesia siap menjaga khasanah keilmuan dan memelihara nilai-nilai kehidupan pondok pesantren serta bersedia menjadi pelopor pengawal marwah kyai dan ulama.

8. Kami santri Indonesia menerima dan mendukung hasil pembangunan nasional demi kemaslahatan umat.

Pendiri Pondok Pesantren Warisan Rasulullah juga berharap kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk bisa sama-sama berperan dalam mewujud kan nilai-nilai ke Agamaan demi terwujud nya cita-cita pendiri bangsa.(sahrul)