Asops Danlantamal IV Ingatkan Prajurit dan PNS untuk Bijak Bermedsos

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asops Danlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo, MM, memberikan pengarahan sekaligus berkenalan sebagai pejabat baru, pada saat apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin pagi (26/10/2020).

“Beberapa permasalahan terkait dengan salah menjabarkan penggunaan media sosial (medsos), hal ini sudah berkali-kali disampaikan oleh pejabat Lantamal IV, oleh sebab itu saya tidak segan-segan mengingatkan untuk bijak bermedsos,” ujar Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo.

Sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, kata Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo, bahwa tidak boleh untuk berswa foto, tik tok dan lain sebagainya yang diunggah di medsos.

“Hal tersebut berakibat buruk, baik untuk kita dan organisasi,” tegas Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo.

Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo juga mengingatkan Prajurit agar berkomitmen untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

“Kita beda dengan masyarakat sipil, ingat kita adalah Prajurit, seyogyanya kita lebih bijak bermedsos,” kata Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo.

Terkait dengan Covid-19, Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo menekankan, agar selalu waspada.

“Jangan menyesal kita karena Covid-19, Covid-19 sebenarnya tidak harus kita takutkan yang terlalu kita takutkan, yang paling penting hanya berdisiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan karena penularan Covid-19 adalah melalui droplet, untuk itu tetap jaga jarak baik di dalam kantor maupun di luar Kantor,” Asops Danlantamal IV ini.

Baca Juga :   HUT Polwan: Kapolres Tanjungpinang Berikan Kue pada Polwan Tertua dan Termuda

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV dan Para Pamen Lantamal IV.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV