Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Divana Zahra, Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur, meraih juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. 

Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap ini terlihat ceria ketika hadir bersama juara lainnya saat pembagian piala dan sertifikat dongeng yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-92, di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (28/10/2020) Pukul 08.00 WIB.

Bocah yang sering tampil menjadi Host “Jelajah Anak” di Youtube GURINDAM TV ini terlihat senang dan tidak menyangka, bahwa Dongeng Pahlawan Bangsa Raja Ali Haji yang merupakan Bapak Bahasa Indonesia, mendapat nilai terbaik dari sejumlah peserta lainnya dari berbagai sekolah.

Baca Juga :   Aspers KSAL Sampaikan Pengarahan Kepada Segenap Perwira TNI-AL Tanjungpinang

Diva yang duduk di bangku kelas 5 ini mengucapkan terima kasih kepada ayah yang sudah merekam videonya meskipun kondisi hujan deras dan banjir saat pengambilan gambar.

Dan mama yang telah membuat naskah dongeng, serta dukungan dari Zulkifli, Spd, sebagai wali kelasnya sehingga membuahkan hasil memuaskan.

“Alhamdulillah aku bisa mendapat juara 1 dongeng pahlawan bangsa di kategori siaga pramuka. Dengan piala dan sertifikat ini diberikan langsung oleh Ibu Walikota Tanjungpinang, menjadi kebanggaan, motivasi dan menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya di kondisi pandemi Covid-19,” ujar Diva.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, mengucapkan selamat kepada para juara yang sudah berkarya menampilkan video-video terbaik di ajang lomba kategori Dongeng Pahlawan Bangsa.

Baca Juga :   Ini Program Ansar-Marlin untuk Kabupaten dan Kota di Kepri

“Selamat yaah Diva atas prestasinya, nanti kalau mau ambil yang bagus fotonya bisa dengan bapak fotografer Pemko Tanjungpinang,” Ucap orang nomor satu di Kota Gurindam ini.

Pasca penyerahan piala dan sertifikat juara 1 dongeng Pahlawan Bangsa, Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, terlihat sumringah dan tersenyum berswa foto dengan Diva.

Foto Sekda Kota Tanjungpinang dan Diva host Jelajah Anak di Streaming Youtuber ini menjadi perhatian publik di lapangan Pamedan.

Tak luput juga Diva berswafoto bersama Wali Kelas 5 C, Zulkifli, S.Pd dan Tiorly Sitorus, S.Pd Kepala Sekolah SDN 001 Tanjungpinang Timur.

Semoga dimasa pandemi ini diharapkan semua orang tetap semangat dan menaati protokol kesehatan pemerintah. (***)