Pangkogabwilhan I Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda secara Virtual

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I.N.G. Ariawan, SE, MM, menghadiri upacara virtual peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 bersama pejabat daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bertempat di Gedung Daerah, Rabu (28/10/ 2020).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 yang dilaksanakan secara terbatas ini, mengambil tema “Bersatu dan Bangkit”.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 dihadiri juga oleh Pjs.Gubernur Kepri, Dr. Drs. H. Bahtiar, M.Si, Sekdaprov Kepri, T. S. Arif Fadillah, Danrem 033/ WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Danlantamal IV, Laksma TNI Indarto Budiarto, SE, M(Han), Aspidsus mewakili Kajati Kepri, Wagiyo, SH, MH, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Boby Jayanto, serta beberapa perwakilan pejabat lainnya.

Baca Juga :   Proyek Jalan Lintas Barat Lanjutan Dipastikan Akan Kembali Dikerjakan.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 secara virtual ini mengatakan, bahwa semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan.

Selain itu Presiden menyampaikan bahwa bersatu dan bekerja sama adalah kunci untuk mencapai Indonesia maju.

“Untuk mewujudkan Indonesia yang satu, kita juga harus bekerja sama membangun Indonesia secara adil dan merata dengan membangun dari pinggiran, dari desa, dari pulau terdepan hingga perbatasan,” ujar Presiden Joko Widodo.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Kapen Kogabwilhan I, Kolonel (Mar) Aris Mudian, MM, Papubpen Letkol Sus Ampu IP