Maknai Hari Sumpah Pemuda, Dankoti Pemuda Pancasila MPC Tanjabtim, Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Tanjabtim, (cMczone.com) – Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan setiap tanggal 28 Oktober, merupakan sebuah landasan sejarah yang masih kokoh dalam ingatan kita sebagai bangsa yang besar. Ikrar Sumpah pemuda yang membakar semangat Patriotisme itu menjadi Ajimat yang membawa Negara ini merdeka dari cengkraman penjajah.Pangestu Gumelar Wicaksono Selaku Dankoti MPC Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Mengucap kan selamat hari sumpah Pemuda, kepada semua Pemuda Tanjabtim agar bisa memaknai arti sumpah Pemuda, Gumelar Pangestu juga Menyeru kan kepada seluruh Pemuda Indonesia, khusus nya Pemuda Tanjabtim agar dapat menjaga Nilai-nilai Leluhur bangsa, karena Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, di dalam momentum besar ini hendak nya Pemuda mengambil andil dalam setiap Momen yang selalu kita tunggu-tunggu setiap tangal 28 oktober.

Baca Juga :   Kapolres Asahan resmikan Pembangunan Gedung Pelayanan, Aula, Gedung Bhayangkari

” Peringatan hari sumpah Pemuda bagi saya, bukan hanya sekedar seremonial belaka, yang setiap tahun kita peringati, namun hari sumpah Pemuda adalah inti sari semangat kepemudaan dalam berjuang dari segala bidang dengan peran masing-masing yang bertujuan membawa gerbong perubahan bagi Daerah ini. Sejarah kepemudaan Indonesia disana bukan hanya kesepakatan tentang sebuah semangat dan nilai patriotisme, namun disana adalah tonggak awal motor pergerakan menuju perubahan,” jelasnya. Rabu, (28/10/2020)

Pangestu Gumelar Wicaksono menambahkan, Peringatan sumpah Pemuda merupakan refleksi bagi kita semua untuk melakukan hal yang lebih besar dan bermanfaat bagi Negeri ini. Untuk saat iniĀ  tantangan yang paling besar bagi Generasi muda Tanjab Timur adalah untuk memerangi Narkoba, karna selain merusak generasi masa depan, Narkoba juga musuh nyata bagi Negara. (Sahrul)