Meski Hujan Lebat, Warga Sei Lekop Batam Sambut Ansar dengan Hangat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Masyarakat RW 11, Kaveling Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menyambut dengan hangat kedatangan Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE,MM. 

Kedatangan Ansar Ahmad di Kaveling Sei Lekop tersebut dalam rangka kampanye dan sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Meski kedatangan Ansar Ahmad dibarengi hujan lebat, namun antusiasme masyarakat Sei Lekop tidak surut untuk menyambut kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu.

“Sudah lama kami menunggu kedatangan Pak Ansar. Program Pak Ansar bagus untuk Kepri ke depan. Dan tentu kami berharap program itu juga menyentuh masyarakat Sagulung tempat kami tinggal,” kata Linda salah seorang warga Kaveling Sei Lekop, ketika menyambut kedatangan Ansar Ahmad, Jum’at (30/10/2020).

Baca Juga :   Kepala Sekolah,Wakil Kesiswaan dan Kepala TU Catut Nama Kacab Terkait Dugaan 'Pungutan Liar', Ini Tanggapan Tarmizi

Menurut Linda, Sagulung merupakan sentra pemukiman masyarakat di Kota Batam, sangat berharap munculnya Gubernur Kepri yang visioner.

“Saya senang lihat program Pak Ansar menyentuh langsung apa yang dibutuhkan masyarakat kecil. Program padat karya yang diperuntukkan untuk masyarakat di desa dan pusat-pusat pemukiman cukup bagus untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,” kata Linda.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendorong program-program kerakyatan.

“Program kerakyatan sepenuhnya akan kita anggarkan melalui APBD. Nggak apa-apa. Karena APBD memang untuk membantu masyarakat. APBD bukan untuk proyek berskala besar. Proyek yang menelan anggaran besar akan kita upayakan untuk didanai dari pusat melalui APBN,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Karena Covid-19, Jangan Sampai Ada Warga yang Tidak Makan

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kaveling Sei Lekop meski hujan, tetap menyambut kedatangan dirinya.

“Terima kasih masyarakat Sei Lekop. Kebersamaan yang luar biasa,” kata Ansar.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri