DPP Piaman Laweh Dikukuhkan, Ansar Ahmad Diangkat menjadi Dewan Kehormatan

Batam, Kepri (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Pusat Piaman Laweh (Pariaman Luas) dikukuhkan. Pengukuhan DPP Piaman Laweh dilaksanakan di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (1/11/2020). 

Dalam pengukuhan tersebut ikut dihadiri oleh Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, Walikota Pariaman, Plt Walikota Batam, Samsul Bahrum, Calon Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, dan sejumlah pejabat lainnya.

Terpilih sebagai Ketua Umum DPP Piaman Laweh Syafrudin Andi Bola dan Sekjen Erwin. DPD Piaman Laweh Kepri dan DPC Kota Batam juga dilakukan pengukuhan di kesempatan yang sama.

Baca Juga :   Kemas Uzur Resmi Menjabat Ketua DPD HIPO Provinsi Jambi 

“Sebuah kehormatan dalam acara ini semua masyarakat Pariaman di Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh. Semoga Piaman Laweh tumbuh sebagai organisasi yang mampu memberikan kontribusi besar bagi pemerintah, masyarakat dan daerah,” kata Andi Bola.

Menurut Andi, situasi seperti sekarang ini diperlukan keterlibatan semua pihak untuk secara bersama memikirkan dan mengatasi kondisi ekonomi dan sosial masyarakat yang terpukul karena pengaruh pandemi Covid-19.

“Jangan biarkan masyarakat sendiri untuk menghadapi situasi seperti saat ini. Perlu kehadiran kita untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi seperti sekarang,” kata Andi.

Dalam kesempatan tersebut Andi Bola juga mendaulat, Ansar Ahmad, sebagai Dewan Kehormatan DPP Piaman Laweh.

“Pak Ansar sosok yang di mata kami merupakan figur pemimpin yang punya kepedulian tinggi terhadap persoalan-persoalan di masyarakat. Karena itu atas kesepakatan pengurus, beliau kita angkat jadi Dewan Kehormatan,” kata Andi Bola yang disambut tepuk tangan meriah para undangan.

Baca Juga :   Pengabdian Tiada Henti, Ditpolair Polda Kalteng Dukung Program Ketahanan Pangan

Ketika diminta memberikan kata sambutan, Ansar Ahmad, mengatakan, bahwa Piaman Laweh bersama organisasi kemasyarakatan lainnya harus menjadi mitra pemerintah yang punya nilai positif dalam program pembangunan daerah.

Sumbangsih pemikiran organisasi kemasyarakatan sangat diperlukan agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

“Selamat atas pengukuhan DPP Piaman Laweh. Tentu kita harapkan organisasi ini tumbuh sebagai organisasi besar yang berdaya guna bagi masyarakat,” kata Ansar singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri