Ansar Ahmad: Ini Bukan tentang Saya atau Anda, Ini tentang Kepri Kita ke Depan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, terus memberikan optimisme kepada masyarakat tentang Kepri ke depan. 

Mantan Bupati Bintan dua periode ini mengatakan, bahwa untuk memajukan Kepri, masyarakat harus bersatu dan berhenti memikirkan kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Ini bukanlah tentang saya atau anda. Juga bukan kami atau mereka. Tapi ini saatnya memikirkan tentang Kepri kita secara bersama. Jangan pernah ragu untuk maju, karena Kepri akan hebat kalau kita bersatu,” kata Ansar Ahmad dalam kampanye di Desa Tanah Merah, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :   Pemkab Labuhanbatu Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Ansar Ahmad juga berbicara tentang pentingnya persatuan dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kepri.

“Kepri yang maju adalah yang tidak ada satu pun rakyatnya yang tertinggal untuk meraih cita-citanya. Kemajuan Kepulauan Riau harus dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kita harus optimis. Kepri harus dipacu dengan semangat yang pantang menyerah. Harus kita siapkan sebagai daerah yang siap bersaing di era globalisasi yang semakin kompetitif,” ujar Ansar Ahmad.

Karena itu, kata Ansar Ahmad, kesatuan semangat dalam keberagaman harus selalu dijunjung tinggi. Kepri sebagai miniatur Indonesia, karena berbagai suku, agama, etnis dan budaya ada di dalamnya, harus bisa menjamin semua pihak berkomitmen untuk bersama-sama bergerak dan berjuang memajukan daerah ini.

Baca Juga :   SAT Resnarkoba Polres Pelalawan Amankan Terduga Pengedar Narkotika jenis Shabu

“Kita ingin bersama dalam keberagaman. Momentum Pilkada jangan dijadikan kesempatan untuk memunculkan polarisasi dalam masyarakat. Berbeda pilihan itu biasa, tapi harus masih dalam satu persepsi, bahwa pesta demokrasi ini merupakan semangat untuk adu gagasan, ide dan solusi demi Kepulauan Riau yang lebih baik,” jelas Ansar Ahmad.

Dalam kampanye tersebut ikut menemani diantaranya, Wakil Ketua Golkar Kepri, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Sekretaris Golkar Bintan, Roby Kurniawan, SPWK, Wakil Ketua Golkar Bintan, Zailiadi dan beberapa tokoh lainnya.

Masyarakat Desa Tanah Merah antusias mengikuti kegiatan kampanye Ansar Ahmad tersebut di bawah pengamanan aparat kepolisian dari Polres Bintan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri