Tokoh Masyarakat Perumahan Bukit Raya : Optimis Kepri Maju karena Ansar Ahmad Punya Network yang Luas

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Salah seorang tokoh masyarakat Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Syafruddin, mengatakan, bahwa H. Ansar Ahmad, SE, MM, merupakan sosok pemimpin yang punya jaringan kerja (network) yang luas. 

Tidak hanya itu Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 3 ini, juga dinilai, selain masih muda juga memiliki kecerdasan dan track record bagus sebagai pemimpin.

“Saat inilah waktu yang tepat untuk memilih pemimpin yang berkualitas. Tidak hanya kualitas kerja, tetapi juga kualitas moral dan perbuatan. Momentum Pilkada tahun ini jangan sampai salah dalam menentukan pilihan. Pak Ansar dalam payung AMAN, saya pikir pilihan yang tepat,” kata Syafruddin dalam kampanye Ansar Ahmad, yang dilaksanakan di Perum Bukit Raya, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga :   PH SMB Katakan Masyarakat Jambi Kurang Paham Hukum,Aktivis Jambi Gruduk PN Jambi

Menurut Syafruddin, dari visi misi dan program kerja yang disampaikan, pasangan Ansar-Marlin, merupakan Pasangan Calon (Paslon) yang sangat siap membawa kapal besar Kepri mengarungi samudera kemajuan.

“Programnya punya keberpihakan yang jelas pada masyarakat dan daerah. Bahkan hal-hal kecil yang bersentuhan dengan masyarakat juga dipikirkan dengan serius. Ini bukti kalau payung AMAN memang mengemban amanah negeri,” jelas Syafruddin.

Syafruddin juga berharap, kalau Ansar Ahmad terpilih sebagai Gubernur Kepri, agar memoles Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri.

“Kami juga bermimpi ingin punya ibu kota provinsi yang megah seperti daerah lain, pak Ansar,” kata Syafruddin yang disambut tepuk tangan masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Kejurnas Menembak Piala Panglima TNI , Diikuti 1200 Atlet Penembak

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ansar Ahmad, mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memacu pembangunan di Kepri kalau diberi amanah jadi Gubernur.

“Jaringan kerja yang kita miliki dan kekuatan politik yang mendorong kita akan dimaksimalkan untuk Kepulauan Riau yang maju serta lebih baik. Tentu suksesnya Kepri ke depan tidak hanya tergantung pada Ansar Ahmad seorang, tetapi memerlukan bantuan dan kerja sama dari bapak-bapak, ibu-ibu serta seluruh masyarakat Kepulauan Riau. Mari kita bangun Kepri ini bersama-sama demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita impikan,” pungkas mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri