Operasi Zebra Seligi 2020 : Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Masa pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang mengemas kegiatan Operasi Zebra Seligi 2020 menjadi lebih humanis. 

Operasi yang sudah berlangsung sejak 26 Oktober itu fokus pada pencegahan penularan Covid-19 dengan membagikan masker dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, SIK, MM, mengatakan, bahwa personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang telah melaksanakan himbauan tentang budaya tertib berlalu lintas melalui brosur sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Pelantar 2, Pasar Baru, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (5/11/2020).

Baca Juga :    Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sumbar H. Nurkhalis DT Bijo Dirajo S.PT Alokasikan Anggaran Dinas Pangan Untuk Pengadaan Sembako Murah Di Dapil 5(Payakumbuh-50 kota)

“Jadi kita laksanakan operasi Zebra Seligi 2020 ini secara humanis, dengan memberikan pengarahan dan sosialisasi tertib lalu lintas dan penerapan Protokol Kesehatan,” kata AKP Teuku Kennedy.

AKP Teuku Kennedy juga berharap partisipasi masyarakat, untuk ikut mendukung era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tanjungpinang dengan mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang