Tokoh Masyarakat Galang Ini Sebut Ansar Ahmad Paling Berpengalaman Sebagai Kepala Daerah

Batam, Kepri (cMczone.com) – Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Galang, Kota Batam, Rahmat, mengatakan, bahwa dari tiga (3) pasangan calon gubernur yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020, hanya H. Ansar Ahmad, SE, MM, yang dinilai paling lama dan paling berpengalaman sebagai kepala daerah.

Ansar Ahmad pernah sepuluh tahun memimpin Kabupaten Bintan dan punya prestasi yang tidak hanya diakui oleh masyarakat Kepri tetapi juga nasional dan internasional.

“Soal pernah menjabat sebagai kepala daerah, Pak Ansar yang paling berpengalaman. Prestasinya juga sudah diakui. Bagi kami tentu lebih berpihak pada Paslon yang punya pengalaman memimpin dengan prestasi kerja yang diakui,” kata Rahmat ketika ikut menghadiri acara kampanye Ansar Ahmad di Pulau Air Raja, Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga :   Dewi Mundur Demi Regenerasi Golkar Bintan

Menurut Rahmat, saat ini masyarakat Kepri sudah sangat cerdas dan bisa membedakan mana Pasangan Calon (Paslon) yang punya semangat membangun dan mana yang tidak.

Masyarakat Galang pada umumnya, kata Rahmat, akan mendukung calon gubernur yang tidak banyak bicara tapi kerja nyatanya diakui.

“Untuk itu kami mendukung Pak Ansar. Saya lihat perjalanan politiknya memang sepenuhnya dia korbankan untuk membantu masyarakat. Kita optimis Kepri akan memasuki gerbang baru kalau pak Ansar memimpin,” kata Rahmat.

Rahmat mencontohkan, ketika menjabat, baik sebagai kepala daerah maupun ketua partai politik, Ansar Ahmad selalu memberikan kontribusi yang nyata pada masyarakat.

“Jadi Bupati Bintan hasilnya bagus. Jadi Ketua Golkar Kepri juga banyak membantu masyarakat kecil. Karena itu wajar kalau Golkar menang Pemilu ketika beliau jadi ketuanya, karena memang melalui Golkar kepentingan masyarakat diperjuangkan. Pemimpin seperti ini yang kita harapkan,” ujar Rahmat.

Baca Juga :   Mewakili Kabupaten, Nursabila Jawa Diberangkatkan Ikuti Lomba Bertutur Tingkat Provinsi

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad mengatakan, apa yang dirinya lakukan memang sudah seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin.

“Pemimpin itu akan bahagia kalau masyarakat yang dipimpinnya merasakan hasil dari buah kepemimpinannya,” kata Ansar singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri