Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kab. Kampar Dilaksanakan Secara Terbatas Mengikuti Protokol Kesehatan

KAMPAR, (cMczone.com) – Selasa (10/11/2020) mulai pukul 08.30 Wib, bertempat di Aula kantor Bupati Kampar, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 tingkat Kabupaten Kampar dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, pelaksanaan upacara dengan peserta terbatas menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, sebagai Pemimpin Upacara adalah Sekretaris Dinas Sosial Lukmansyah Badu MSi dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0313/ KPR Kapten Arh. Diding Sukardi.

Selain Bupati Bupati Kampar hadir Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga M.Han dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana SH, MH.

Baca Juga :   Kecelakaan Murni, Korban Dipengaruhi Miras Hingga Menabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Juga hadir Sekdakab. Drs. Yusri MSi, Kalapas Kelas IIa Bangkinang Sutarno SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kab. Kampar, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Jajaran Pemkab. Kampar.

Bupati Kampar selaku Pembina Upacara dalam Amanatnya menyampaikan :

Hari ini kita segenap bangsa Indonesia tengah memperingati Hari Pahlawan, sesuai tema peringatan “Pahlawanku Sepanjang Masa”, maka setiap waktu kita perlu mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa.

Bila dulu para pahlawan berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang untuk mengatasi permasalahan bangsa, yang salahsatunya adalah masalah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Meski dalam suasana Pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini secara Khidmat dan terbatas, dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Baca Juga :   Dijual Cepat Rumah Lokasi di Perumahan Bintungan Pekanbaru

Mengakhiri amanatnya, Bupati Kampar berpesan, Terus pupuk dan pelihara nilai-nilai dan semangat kepahlawanan untuk mengisi Kemerdekaan ini, tunjukkan juga kontribusi kita untuk membangun dan memajukan bangsa sebagai bentuk penghargaan kita terhadap para Pahlawan. Buktikan juga bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh.

Upacara berakhir sekira pukul 09.00 Wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Raymond