Safari : 1000 Relawan Bergerak di Lima Puluh Kota Setiap Hari

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Konsistensi Relawan dan Sahabat Safari yang selalu bergerak secara masif dan terstruktur dalam misi menjumpai dan menawarkan pilihan yang tepat untuk memimpin Lima Puluh Kota ke depannya.

Dengan Segmen masyarakat Liko yang beragam dan mempunyai basis basis masyarakat yang juga berbeda dan intuisi penilaian yang juga tidak sama dalam menjatuhkan pilihannya.
Maka inisiatif Safari untuk membangun Relawan yang lumayan ‘ Gemuk ‘ dengan harapan bisa menjangkau segmen segmen masyarakat tersebut.

‘ Insyaallah Kami dan Relawan akan selalu bergerak dalam rangka mensosialisasikan Program program unggulan kami ke tengah tengah masyarakat ‘ ujar RKN kepada awak media.

Baca Juga :   Forum Bela Negara RI Provinsi Jambi Gelar Hut Bela Negara ke 72. Dengan Pemotongan Tumpeng dan tanam pohon

‘ Siang dan malam kami akan hadir untuk mengajak masyarakat memilih kami dengan satu janji yaitu ‘ 50 Kota lebih bermartabat ‘ tukuk RKN yang merupakan Calon Kepala Daerah termuda di kontestasi Pilbup 50 Kota tahun Pemilihan 2020 ini.

Dengan Relawan yang lumayan gemuk untuk mengejar kemenangan yang sudah di pelupuk mata RKN mengharapkan kepada Relawan dan Sahabatnya untuk meningkat kan Pergerakan berbalut militansi yang konstitusional dan menghindari pelanggaran hukum dan Norma norma yang tetap mengikuti Jargon ‘ Pilkada Badunsanak ‘ .