Ansar Ahmad : Saya Ingin Membangun Kepri dengan Hati

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. 

Demikian dikatakan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, ketika menggelar kampanye sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2020 yang dilaksanakan di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (23/11/2020).

“Masyarakat sudah memberikan hatinya untuk sang pemimpin. Maka pemimpin harus membalas dengan perhatian yang lebih. Jangan biarkan masyarakat menangis karena pemimpinnya tidak mau peduli lagi,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Longsor Di Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman

Menurut Ansar Ahmad, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Provinsi Kepri, maka akan berbuat seperti ketika dirinya memimpin Kabupaten Bintan.

“Saya ingin masyarakat menangis karena kehilangan kita ketika tidak menjabat lagi, karena buah kerja kita yang baik yang selalu dikenang oleh masyarakat. Dan bukan masyarakat menangis karena menyesal telah memilih kita sebagai pemimpin,” ujar Ansar Ahmad singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri