Warga Tembesi : Betapa Beruntungnya Kita Punya Pemimpin seperti Ansar Ahmad

Batam, Kepri (cMczone.com) – Warga Perumahan Bumi Sakinah, RW 11, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), begitu gembira ketika Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, datang. 

Mereka berebut memberi salam setelah dari pagi menunggu kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu dalam rangka kampanye dan sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2020, Minggu (29/11/2020).

“Pak Ansar Ahmad ternyata memang cool. Selama ini saya hanya bisa lihat di baleho dan poster. Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu dan bertatap muka,” kata Syariati salah seorang warga Bumi Sakinah.

Baca Juga :   Danlantamal IV Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua

Rudi, warga Bumi Sakinah lainnya juga memberikan kesan yang baik terhadap Ansar Ahmad.

“Ternyata apa yang ditulis di medsos dan media tidak jauh beda. Pak Ansar Ahmad orangnya memang lembut, murah senyum dan penyabar. Betapa beruntungnya kita punya pemimpin seperti beliau ini,” kata Rudi.

Rudi berharap dalam Pilgub Kepri 9 Desember nanti masyarakat memberikan suara penuh ke Ansar Ahmad-Marlin Agustina agar bisa terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Saat inilah kesempatan terbaik untuk memilih pemimpin terbaik. Dan calon pemimpin terbaik itu di depan mata kita, yakni Haji Ansar Ahmad. Tidak perlu ragu, mari kita antar beliau ke kursi Gubernur Kepri,” ujar Rudi.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perum Bumi Sakinah atas sambutan dan dukungannya.

Baca Juga :   Indonesia Berduka, Usai Gempa dan Stunami di Palu, Sekarang Gunung Soputan Meletus.

“Kebahagiaan yang tiada terkira ketika kehadiran kita mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Semoga masyarakat Tembesi dan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat,” kata Ansar Ahmad.

Dalam kampanye di Bumi Sakinah tersebut Ansar Ahmad berorasi tentang program kerjanya kalau terpilih sebagai Gubernur Kepri.

Salah satunya tentang bagaimana membangun masyarakat Kepri yang sehat melalui penguatan Posyandu serta jaring pengaman kesehatan masyarakat.

Setelah selama satu jam berorasi, Ansar Ahmad berpamitan untuk melanjutkan kampanye di tempat lain untuk silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat lain yang juga merindukan kehadiran laki-laki penyabar tetapi pekerja keras ini.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri