Secara Virtual, PNS Lantamal IV Ikuti Peringatan HUT Korpri ke-49

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Segenap Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (PNS Lantamal) IV Tanjungpinang, mengikuti acara peringatan HUT ke-49 Koprs Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) secara virtual yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (29/11/2020).

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Korpri, laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Umum DP Korpri Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, SH, MH, dan sambutan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, selaku Penasehat Nasional Korpri.

Sebelum ditutup dengan pengumuman juara MTQ Virtual Korpri Tahun 2020, dilaksanakan Do’a Bersama untuk Bangsa  yaitu dari agama Buddha, Hindu, Kristen Katholik, Kristen Kristen, Konghucu, Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME, serta Agama Islam.

“Apresiasi atas semangat anggota Korpri yang di tengah situasi pandemi saat ini, tetap menjalankan tugas pengabdian dari Negara. Di tengah kesulitan dan keterbatasan yang ada di tengah pandemi, Kepala Negara berharap, agar hal itu tak menjadi penghalang bagi para PNS untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat”, ujar Presiden dalam sambutannya.

Karena itu, lanjut Presiden, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas.

Baca Juga :   Video | Aktivis di Tangkap Polres Kampar Terkait Aksi Demo

“Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan. Namun, saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi,” pungkas Presiden.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV