Secara Virtual Danlantamal IV Ikuti Rakor Renaku II TNI-AL 2020

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, melalui virtual ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Renaku II TNI Angkatan Laut Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serba Guna, Markas Komando (Mako) Lantamal IV,  Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu pagi (2/11/2020).

Kegiatan tersebut terpusat di Gedung Neptunus Markas Besar TNI-Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, dan diikuti oleh Balakpus Mabesal dan UPT, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III beserta Jajaran, Kolinlamil, Kormar dan Jajaran, Kodiklatal dan Jajaran, Pushidrosal, AAL, Seskoal, Puspenerbal, Puspomal dan Puskopaska.

“Pahami dan implementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan melalui mekanisme yang telah ditetapkan, fokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas yang ditentukan dalam dokumen Jakren TNI Angkatan Laut,” ujar KSAL dalam sambutannya.

KSAL mengatakan, bahwa pembangunan dan pengadaan Alutsista harus tepat guna, tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan secara interoperability, tingkatkan hasil pelaksanaan agenda RB dan raih predikat ZI, WBK dan WBBM bagi Satker-satker TNI Angkatan Laut.

“Serta monitor dan laporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan secara rutin dan kontinu kepada pimpinan,” pungkas KSAL.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Wadanlantamal IV, Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, SE, para Pejabat Utama Lantamal IV, Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan dapat Kejutan dari Personil Polres Tanjungpinang di HUT TNI ke-75

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV