Agung Laksono : Kepri Butuh Pemimpin yang Teduh seperti Ansar Ahmad

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Dr. dr. H. R. Agung Laksono Laksono, menyatakan, bahwa sebagai daerah yang diberi anugerah luar biasa oleh Allah SWT, berupa posisinya yang strategis di jalur perdagangan dunia, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membutuhkan pemimpin yang teduh.

Menurutnya, ada tiga ciri khas pemimpin yang teduh dan meneduhkan bagi masyarakat yang dipimpinnya.

“Satu, sudah pasti harus taat beragama. Kedua, harus kerja keras dan hati nuraninya untuk rakyat. Ketiga, harus memberi contoh yang baik kepada masyarakatnya dengan hidup sederhana,” kata Agung Laksono pada wartawan, Jum’at (4/12/2020).

Baca Juga :   Salut !!!..Wakil Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) Kunjungi Nagari Galugua di hari Libur : ' Kami tetap bekerja !! '

Agung pun mengungkapkan, pengalamannya yang dalam beberapa tahun sudah sangat mengenal sosok pribadi Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM.

“Ansar Ahmad salah satu pemimpin yang teduh. Saya kenal sudah sangat lama. Ansar Ahmad cocoklah untuk memimpin Kepri ini,” kata Agung Laksono.

Selama mengenal Ansar Ahmad dalam dunia politik, Agung Laksono mengaku bisa mengenali sosok Ansar Ahmad yang disebutnya sebagai pemimpin yang taat beragama dan rajin shalatnya.

Kedua, lanjutnya, Ansar Ahmad merupakan sosok pekerja keras. Terutama ketika menjadi Bupati Bintan dua periode mempunyai prestasi yang sangat bagus.

“Dia juga terus bekerja keras untuk terus membangun infrastruktur demi pemerataan ekonomi di Bintan. Selama jadi anggota DPR-RI juga banyak berkontribusi bagi masyarakat Kepri,”  jelas Agung Laksono.

Baca Juga :   Koramil 01/Tanjungpinang Bagikan Ratusan Makanan pada Veteran

Agung Laksono juga mengenal Ansar Ahmad sebagai sosok yang sederhana. Menurutnya, Ansar Ahmad benar-benar mendidik keluarganya dengan sangat sederhana.

Terbukti, anak-anaknya tidak ada yang mencari bisnis di pemerintahan, meskipun dia berkedudukan sebagai kepala daerah. Pun istrinya yang sebagai anggota DPRD, juga dikenal sangat sederhana dan rendah hati.

“Ketiga hal ini adalah penting buat masyarakat Kepulauan Riau jika mau daerah ini terus maju, bisa bersaing dan mengejar ketertinggalan,” pungkas Agung Laksono.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri