Kepala UPT Perawang Beserta Jajaran Turun Langsung Memantau Antrian Karena Membludaknya Wajib Pajak

PERAWANG,(cmczone.com)- Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Perawang, Mohd. Ari Dwi Wahyudi, ST. beserta KTU Indra Mulya, SE. MM. dan Kasi Penagihan, Kemas Kamrus, SE. MM Selasa (9/12) pagi tadi menjumpai wajib pajak yang mengantri di pintu masuk Kantor pelayanan Samsat Perawang.

Ka UPT Perawang beserta jajaran turun langsung memantau antrian karena membludaknya wajib pajak yang antusias membayar pajak kendaraannya, di seminggu terakhir pelaksanaan program penghapusan denda pajak kendaraan.

Ka UPT khawatir dengan membludaknya wajib pajak, muncul sikap lalai terhadap pelaksanaan prokes (protokol kesehatan) di Kantor Samsat Perawang.

Ikut menjumpai wajib pajak Kanit Regident Polres Siak, Iptu Ricky Marzuki, SH.

Baca Juga :   KIDBF 2019 Resmi Ditutup, PODSI Kampar Indonesia Raih Juara Umum

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Regident Polres Siak tersebut menghimbau secara langsung kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sedang dalam antrian.

Sementara itu, Ka. UPT Pengelolaan Pendapatan Perawang (Yudi) menjelaskan meskipun tingkat kunjungan wajib pajak ke Kantor Samsat Perawang cukup tinggi, namun petugas dan masyarakat tetap patuh dalam menjalankan prokes.

“Alhamdulillah, wajib pajak kita cukup tertib. Apalagi Pak Kanit Regident juga tadi sudah menghimbau langsung kepada masyarakat agar tetap patuh dengan prokes,” ujarnya.

Terkait dengan kesigapan petugas Samsat, yudi juga mengatakan bahwa petugasnya tetap memantau dan akan menegur langsung wajib pajak yang tidak patuh dengan pelaksanaan prokes.

“Untuk kebaikan bersama, petugas kita tetap siaga mengawasi tertibnya masyarakat dalam membayar pajak, khususnya melaksanakan prokes ini. InsyaAllah, selama dalam dalam pantauan, kita akan tegur langsung. Untuk kebaikan bersama,” tutupnya.