Ditemani Istri, Ansar Ahmad Jalan Kaki ke TPS

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, ditemani sang istri tercinta Hj. Dewi Kumalasari, MPd, hari ini, Rabu (9/12/2020), jalan kaki dari kediaman menuju TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, tempat dirinya memberikan suara. Juga ikut mendampingi kedua orang anaknya Roby Kurniawan dan Annisa Sarwidya. 

Ansar Ahmad yang mantan Bupati Bintan dua periode itu datang ke TPS pukul 08.30 WIB dan disambut oleh petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya bagi semua pemilih.

“Alhamdulillah semua sehat. Hari ini begitu cerah semoga pesta demokrasi berjalan lancar. Kita sangat berharap seluruh masyarakat Kepulauan Riau datang ke TPS dan memberikan suara sesuai hati nurani,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad mengenakan baju putih dan celana hitam ketika memberikan suara ke TPS yang berjarak 200 meter dari rumahnya.

Jalannya tegap dan senyum selalu mengembang ketika menyapa dan disapa masyarakat yang bertemu dengannya ketika perjalanan menuju TPS tersebut.

“Semoga pemilihan berjalan lancar. Dan tentu yang kita harapkan, Kepulauan Riau tetap aman dan damai,” kata Ansar Ahmad usai melakukan pencoblosan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri