Komisioner KPU Selayar Enggan Berspekulasi Terkait Hasil Pemungutan Suara di TPS  

Selayar,(cmczone.com)- Perhitungan suara hasil pilkada pemilihan bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, telah selesai dilakukan di 348 lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di sebelas wilayah kecamatan daratan dan kepulauan.

Terkait hasil tersebut, Ketua KPU Selayar, Nandar Jamaluddin yang disambangi dan dikonfirmasi wartawan di kantor KPU Selayar, pada hari, Rabu, (09/12) sore, enggan berkomentar.

 

Nandar enggan berspekulasi terkait dengan hasil perhitungan di tingkat TPS.

“Kami belum bisa memberikan stateman apa-apa menyangkut hasil rekapitulasi perhitungan suara di tingkat tps, biarkan dinamika berjalan diinternal masing-masing pasangan calon”, cetusnya singkat.

Senada dengan ketua KPU, Koordinator divisi tekhnis, Andi Dewantara juga ‘bungkam’ dan enggan berkomentar terkait hasil rekap di tingkat tps.

Baca Juga :   Danramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Kali Ini Di Percaya Sebagai Coordinator Pembanguna MCK Posyandu Dusun 3 Desa Bukit Beringin

“Belum ada hasil yang bisa kami sampaikan ke publik”, satu hal yang pasti, bahwa kami dari jajaran Komisioner KPU merasa bersyukur atas berjalan lancarnya proses pemungutan dan perhitungan suara di 348 tps yang tersebar di sebelas wilayah kecamatan daratan dan kepulauan Selayar.

Hasil real qount versi si rekap akan kami umumkan secara resmi setelah dilakukannya rekapitulasi tingkat PPK dan kabupaten.

Pasalnya, aplikasi sirekap yang diharapkan bisa diakses hari ini, tiba-tiba down dan menyulitkan kami untuk melakukan proses pengiriman data hasil rekap dari tps.

Selain itu, kami juga enggan menyampaikan informasi abal-abal terkait dengan hasil pemungutan dan perhitungan suara”, jelas pakde, sapaan akrab untuk sosok komisioner yang selalu tampil elegan dan berwibawa itu.

Baca Juga :   SEKDA AGAM Diduga Tutup Mata Terkait Pergeseran Dokumen Prioritas Satu Musrembang

(Andi Fadly Dg. Biritta)