“Door to Door” Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Bantu Korban Banjir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan (UB) gerilya door to door membantu korban banjir di tiga lokasi di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

UB mengatakan, bahwa ketiga lokasi tersebut yakni, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Kami memberikan bantuan Sembako, selimut dan kasur,” ujar UB, Senin (4/1/2021).

UB menjelaskan, selain memberikan bantuan, pihaknya juga melakukan pembersihan ke sejumlah rumah warga yang masih terendam air pasca banjir.

“Terpenting saat ini menjadi kewajiban kita bersama untuk membantu warga korban banjir, kita ke depankan sisi kemanusiaan. Kita juga akan memastikan penanganan rehabilitasi pasca banjir dilakukan dengan baik,” terang UB.

Baca Juga :   Comet Observance

UB juga meminta seluruh pihak untuk tetap waspada dan peduli lingkungan. Hal itu, kata UB, kondisi cuaca saat ini tidak stabil.

“Banjir ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita wujudkan kepedulian antar sesama demi daerah yang kita cintai ini,” tandas UB.

Editor : Budi Adriansyah