AKBP Fernando Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSUD Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, mengikuti kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 oleh Petugas Medis kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang di Ruang Lavender Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (15/1/2021). 

Sejalan dengan agenda nasional dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang tertuang dalam Perpres No. 99 Tahun 2020, bahwa penanganan Vaksinasi Covid-19 memerlukan langkah-langkah luar biasa (extraordinary) dan pengaturan khusus untuk pengadaan vaksin dan pelaksanaannya.

AKBP Fernando  juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menerima vaksinasi, karena ini salah satu langkah kita untuk terhindar dari Covid-19. Kita berharap agar masyarakat jangan terprovokasi isu yang tidak benar dan kita selalu support upaya pemerintah.

Baca Juga :   DPD IPK Provinsi Riau Taja Gotong Royong Massal

“Sedangkan untuk TNI-Polri kita masih menunggu gelombang kedua jadi anggota juga wajib disuntik vaksin dan itu semua menunggu perintah dari pimpinan kita,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang