Pekerja Penambang Batu, Diduga Menemukan Granat Manggis

Rokan Hulu,(cmczone.com)- Lagi asiknya menyaring batu hasil penambangan, si pekerja penambang batu crusher diduga menemukan satu buah granat manggis.

Granat manggis itu di temukan oleh pekerja penambang batu di areal penggilingan batu crusher yang berada di desa kota intan, Kecamatan kunto darussalam, kabupaten Rokan Hulu, selasa 19/01/21.

Takut/gimana gimana, si pekerja penambang batu lansung melaporkan penemuan granat ini ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Mendapat informasi itu, Babinsa dan Bhabinkabtimas lansung turun kelokasi guna melakukan pengamanan agar warga tidak mendekati areal itu.

Di lansir dari portal sidik kasus, Koptu jefrizal selaku Babinsa dan Bhabinkabtimas di Kunto Darussalam mengatakan “benar, pekerja penambang batu telah menemukan satu buah granat manggis di areal penggilingan batu crusher, selasa 19/01/21″ tuturnya.

Baca Juga :   Selain Melalap Ruko dan Kios di Pasar Kijang Jaya, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Meskipun kondisi granat tersebut berkarat, tim penjinak bom dari Gegana Polda Riau mengambil langkah pengamanan dengan meledakkannya agar tidak ada korban yang di timbulkan.

Babinsa dan Bhabinkabtibmas kunto Darussalam menyebutkan” kami mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap berhati hati dan meminta segera melapor kalau ada menemukan granat atau semacamnya” tungkasnya.

Rini**