Babinsa Kota Baru bersama Yudi Iskandar Sambangi Korban Angin Puting Beliung

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Angin kencang puting beliung kembali menyasar di Wilayah Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/0315 Bintan, Kapten Inf Suherman, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kota Baru, Serda A Siregar, bersama tokoh masyarakat Bintan, Yudi Iskandar dan istri, mendatangi warga terkena bencana dan memberikan bantuan berupa dana untuk mengurangi kesulitan warga.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa peduli sesama warga Kabupaten Bintan,” kata Yudi singkat, Rabu (20/1/2021).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga :   Mantan Aspotmar Danlantamal XI Resmi Jabat Wadanlantamal IV

“Manakala diperlukan adanya langkah-langkah karya bakti untuk pembenahan bangunan rumah warga yang roboh tentunya akan kita siapkan personil sesuai kebutuhan,” ujar Kolonel Ketut Arta.

Patut kita syukuri, kata Kolonel Ketut Arta, dari kejadian-kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hal ini tentunya berkat kewaspadaan masyarakat terhadap bencana terutama angin puting beliung ini.

“Disamping itu telah kita himbau beberapa waktu yang lalu agar masyarakat mewaspadai berbagai bencana yang mungkin terjadi terkait perubahan cuaca ekstrem yang terjadi begitu signifikan akhir-akhir ini,” ujar Kolonel Ketut Arta.

Editor : Budi Adriansyah