Akan Resmikan KBN, Danlantamal IV Kunjungi Karimun

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, didampingi Ketua Korcab IV DJA I, Ny Helena Indarto Budiarto, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Lanal Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK), Kamis (21/1/2021). 

Kunjungan kerja kali ini Laksamana Indarto akan meresmikan Kampung Bahari Nusantara (KBN) besok tanggal 22 Januari 2021 di Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam Kunker tersebut Laksamana Indarto berkesempatan bertatap muka dengan segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal TBK dan gowes bareng bersama pejabat Forkopimda Karimun serta segenap Prajurit dan PNS Lanal TBK.

Baca Juga :   PSBB Segera Diberlakukan, Ini Imbauan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar

”Di dalam masa pandemi Covid-19 kita tetap senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang disiplin karena hanya dengan cara tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Laksamana Indarto dalam arahannya.

Untuk pemberian vaksinasi Covid-19, Laksamana Indarto meminta agar jangan takut.

“Karena beberapa minggu yang lalu saya bersama Forkopimda Provinsi Kepri sudah divaksin dan ternyata sampai saat ini saya masih tetap sehat tidak ada efek sampingannya,” ujar Laksamana Indarto.

Masalah Narkoba jangan sekali-kali untuk mencobanya, karena kalau sudah mencobanya dan terjerumus ke dalamnya, tidak akan bisa keluar dari lingkaran itu.

“Dampaknya terhadap keluarga dan kedinasan, juga penggunaan Medsos yang bijak, tidak usah berkomentar yang tidak baik dan jangan mengunggah video yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut,” ujar Laksamana Indarto.

Baca Juga :   Danlantamal IV Kunjungi Plt Gubernur Kepri

Laksamana Indarto berharap agar tetap semangat dan menjaga citra TNI Angkatan Laut di Tanjung Balai Karimun serta selalu bersinergi dengan instansi apapun sehingga menjadi solid dan menjadi kebanggaan bagi satuan dan daerah masing-masing.

Gowes bareng tersebut start dari Markas Komando (Mako) Lanal TBK dan finish di Pos Angkatan Laut (Posal) Leho dengan jarak tempuh sejauh 9 KM.

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut  Aspotmar Danlantamal IV, Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, SH, Kadispotmar Lantamal IV, Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, S.Ag, Danpom Lantamal IV, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P. M.Tr.Opsla, Kadispen Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay, Ketua Korcab IV DJA I, Ny Helena Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I.

Baca Juga :   2 Dari 5 Pelaku Pengeroyokan Telah Ditangkap Polsek Tapung, 3 Lainnya Masih Dalam Pengejaran

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV