Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH Terima Kunjungan Tanoto Foundation

KAMPAR, (cmczone.com)- Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH, didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. Syamsul Bahri MM, Kadis Pendidikan Olahraga dan Kepemudaan Kabupaten Kampar M Yasir terima Pengurus Yayasan Bhakti Tanoto (Tanoto Foundation).

Dendi Satria Buana selaku Provincial acoordinator Riau sekaligus membahas tentang kerjasama terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar, di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar. (20/1)

Dalam pembahasan tersebut pihak Tanoto Foundation mengajukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar terkait Rencana Program Organisasi Penggerak Kementerian Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Aspers KSAL Sampaikan Pengarahan Kepada Segenap Perwira TNI-AL Tanjungpinang

Bupati Kampar dalam arahannya mengatakan pada prinsipnya apabila dapat menunjang peningkatan mutu dan kualitas pendidikan dan kompetensi segera dilakukan percepatan.

“Bagaimana regulasi dan aturan sistemnya segera dikoordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Kampar”.lanjut Catur

Dendi Satria Buana memaparkan maksud kesepakatan ini adalah untuk melakukan kerjasama saling menguntungkan dalam bentuk kemitraan dalam batas tanggungjawab, wewenang dan kapasitas masing-masing untuk meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar.

Selain itu juga guna mensinergikan tugas, fungsi, peran dan wewenang baik itu pemerintah Kabupaten Kampar maupun tanoto Foundation dalam melakukan kerjasama peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar dengan memanfaatkan sumber daya pendidikan yang dimiliki.

Baca Juga :   Ketua Daerah Provinsi Jambi Turun Langsung Ke Lapangan Demi Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)

***