Usai Melakukan Sholat Subuh, Dua Prajurit TNI Gugur di Serang KKB

JAYAPURA, (cmczone.com)- Aksi teror Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali merenggut nyawa Dua prajurit TNI, dari Yonif R 400/BR, yang usai melaksanakan ibadah sholat subuh.

Kapen Kogabwilhan III, Kolonel Czi IGN Suriastawa membenarkan informasi tersebut, dimana prajurit kami Pratu Roy Vebrianto yang ditembak secara membabi buta, usai melaksanakan ibadah sholat Subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Papua Jumat, (22/1/21).

“Pratu Roy ditembak dari jarak 200 meter pada saat melaksanakan pembersihan usai melaksanakan ibadah sholat subuh. “Tegasnya.

Sedangkan korban yang lain atas nama Pratu Dedi Hamdani dari Pos Hitadipa, saat melakukan pengejaran kepada KKB yang melakukan penembakan terhadap Pos Titigi.

Baca Juga :   Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si Laksanakan Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

“Korban juga ditembaki secara membabi buta dari arah ketinggian di hutan yang terletak antara Kampung Sugapa Lama dan Kampung Hitadipa. “Ujarnya.

Dua korban penembakan KKB itu, meninggal dunia saat di evakuasi ke Timika dengan menggunakan helly Caracal, “tutupnya.

(*)