Korcab IV DJA I Kunjungi dan Berikan Bansos pada Panti Asuhan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I), Ny Helena Indarto Budiarto bersama Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Dhewi Andi Rahmat dan Pengurus Korcab IV DJA I melaksanakan kunjungan sosial anjangsana ke Panti Asuhan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (29/1/2021).

Kunjungan kali ini di dua tempat yaitu Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah yang berada di Jalan Matador, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Sedangkan yang satunya di Panti Asuhan Nurul Hikmah di Jalan Cendana, No. 43, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Sidang Pembahasan Isu Strategis RPJMD Tanjungpinang Diwarnai Banyak Dewan Bolos

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dengan mengunjungi ke rumah-rumah Panti Asuhan yang ada di Tanjungpinang,” ujar Ny Helena.

Korcab IV DJA I kali ini memberikan Bantuan Sosial (Bansos) masing-masing untuk Panti Asuhan Hidayatullah berupa beras 6 karung isi 10 Kg dan mie instan sebanyak 4 dus.

Sedangkan di Panti Asuhan Nurul Hikmah beras 4 karung isi 10 Kg, mie instan sebanyak 2 dus, kue biscuit dan peralatan mandi seperti sabun, pasta gigi dan deterjen.

“Saya berharap dengan pemberian ini, dapat membantu kebutuhan bagi anak-anak panti yang berada di Panti Asuhan karena uluran tangan kita tidak hanya berupa benda tetapi kasih sayang kita kepada mereka,” tutur Ny Helena.

Baca Juga :   FPII Desak Kapolres Kota Tangerang Proses Cepat Laporan Terkait Kades Wanakerta

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV